Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 25 Januari 2013



Taylor Lautner tak rela mengucapkan selamat tinggal pada pemain film Twilight.

Meski kehidupan para vampir telah berakhir pada Twilight: Breaking Dawn Part 2, tapi Taylor Lautner (pemeran Jacob) tak ingin kisah persahabatan antara dirinya dan Robert Pattinson (Edward), serta Kristen Stewart (Bella) usai.

Taylor menuturkan ia tak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada dua orang yang selama beberapa tahun terakhir bekerja sama dengannya.

"Ini akan sulit, karena kita tidak akan punya alasan lagi untuk menghabiskan bulan demi bulan, bahkan hari demi hari bersama-sama lagi," ujar Taylor dilansir dari situs Canada.com, Jumat (30/11).

Walaupun film yang mereka bintangi bersama telah usai, tapi Taylor, 20 tahun, meyakini persahabatan mereka akan terus jalan.

"Yaa, ini akhir kisah Twilight, tetapi persahabatan kami akan berlangsung selamanya," jelas Taylor.

Taylor sadar betul jika ia tak bisa melupakan hari-hari di mana dirinya dan Robert serta Kristen selalu bersama di lokasi syuting.

Apalagi menurut Taylor, Kristen dan Edward selalu membantunya dalam berakting sebagai Jacob.

"Mereka banyak membantu. Itu sangat menakjubkan bahwa kita menyatu dengan baik dan bergaul dengan baik. Kami sangat berterima kasih untuk itu," ungkap Taylor.

Seri terakhir film Twilight bertajuk Twilight: Breaking Dawn Part 2 telah dirilis pada 16 November lalu, dan hingga kini masih memuncaki Box Office Amerika.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © blognya kiandra fhaenda - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -