Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 11 Mei 2013

Ada sebuah perampokan ini di Guangzhou, perampok berteriak kepada semua orang: "Semuanya Jangan bergerak, Toh uang milik negara, tapi kehidupan ini adalah milik Anda, kami hanya akan mengambil Uang milik Bank ".

Semua orang yang ada di bank jadi tetap tenang. Setelah mengetahui bahwa para perampok hanya menghendaki uang yang ada di Bank . Hal ini disebut sebagai " Mengubah Konsep berpikir ".

Seorang wanita yg terbaring di atas meja berteriak-teriak ketakutan , perampok pun berteriak padanya " Jangan Takut ....... Ini adalah Perampokan ! ! Bukan Pemerkosaan !"
Dalam dunia para Perampok ini disebut "Profesional hanya akan Fokus pada apa yang diinginkan sesuai apa yg sudah direncanakan !"

Ketika para perampok telah kembali kerumahnya , seorang perampok muda mengatakan kpd perampok tua , " Saudara Tua , mari kita hitung berapa banyak yg kita dapatkan ", perampok tua berkata, "Kamu itu sangat bodohngapai dihitung , ada begitu banyak uang, bagaimana cara menghitung, kita malam ini nonton TV aja dan kita akan tahu kita ada berapa berapa banyak yang kita rampok dari bank tadi siang !
"Ini disebut sebagai "Pengalaman – jadi pengalaman dianggap lebih penting dari pengetahuan"

Setelah para perampok itu pergi, Manajer Bank mengatakan kepada pengawas bank utk segera menelepon polisi tetapi seorang Supervisor cepat2 mengatakan "Tunggu, tunggu dulu , mari kita menambahkan beberapa juta RMB dan kita tingal menambahkannya ke jumlah yang dibawa dirampok".
Ini disebut sebagai "Berenang di air pasang - mengubah situasi yang kurang kondusif untuk keuntungan sendiri "

Supervisor ini lalu mengatakan kpd semua rekan2nya "Ini akan menjadi baik jika ada perampokan setiap bulan".
Ini disebut sebagai "Menikam didalam Lipatan -.Perbuatan yang Tidak akan ketahuan "

Dan betapa sangat mengagetkan manakala keesokan harinya, berita TV ternyata melaporkan bahwa ada 100 juta RMB yang sudah dirampok dari bank itu.
Setelah mendengar berita itu para perampok itu serasa tak percaya, mereka menghitung dan menghitung lagi , tetapi mereka hanya mendapatkan jumlah 20 juta RMB.
Karuan para perampok itu pun sangat marah dan setengah kecewa bahkan diantara mereka sudah sempat terjadi saling tuduh "Kita mempertaruhkan hidup kita dan hanya bisa mengambil 20 juta RMB, tapi para manajer bank itu dengan mudahnya telah mengambil 80 juta RMB Cuma semudah menjentikkan jari-jarinya.
Sepertinya mmg lebih mudah menjadi Pencuri Terdidik dari pada menjadi seorang Perampok !"
Ini disebut "Pengetahuan itu bisa bernilai emas yg Lebih Banyak!"

Para manajer bank itu tersenyum dan bahagia karena kekalahan mereka di saham CINOPEC sekarang ditutupi oleh ‘perampokan’ ini bahkan mereka masih diuntungkan .
Ini disebut "Merebut kesempatan - berani mengambil risiko!"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © blognya kiandra fhaenda - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -